Saat Hadapi Situasi Berat, Ciptakan Sikap Positif Menyehatkan

Sabtu, 14 Juli 20120 komentar

Kita harus menghadapi ratusan dan akhirnya ribuan pribadi dan kondisi sosial yang menantang, dan setiap kalinya kita harus berkata, “Saya tidak perlu marah. Saya bisa tenang. Saya bisa bersyukur”. Atau bisa juga berkata, “Saya tidak boleh membiarkan hal ini menghancurkan diri saya”. Lalu anda harus bangkit, berganti arah, dan mulai berjalan lagi.
Hadapi hal negatif dengan mengubahnya menjadi positif. Dengan demikian kita akan memiliki kekuatan untuk kembali membangun hubungan dengan orang terkait dan menjaga kesehatan kita.
Nantikan tips lainnya dari kami. thx
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Hartanto Copyright © 2012. Toko Laris - All Rights Reserved
Template Created by Copy Nice Published by Hartanto
Proudly powered by Blogger